FAY ACHMAD SANG JUARA

Ratusan orang telah mendaftar. Puluhan dari mereka lolos ke babak Penyaringan. Belasan orang terpilih menjadi finalis, dan dua orang berhasil menjadi Grand Finalis Indonesian Facebook Singer 2 bersama TME. Sungguh sebuah perjuangan yang luar biasa. Bagi Fay dan Nashrull berada di babak Grand Final merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Sama-sama pernah mengalami jatuh, namun sama-sama berhasil bangkit kembali.

 


















Akhirnya tibalah saatnya mereka tampil di babak Grand Final. Dengan membawakan 3 buah lagu yaitu satu lagu berbahasa Indonesia, satu lagu berbahasa Inggris, serta satu lagu kemenangan. Fay kala itu membawakan lagu Hasrat Cinta, Over The Rainbow, dan Kemenangan Hati sementara Nashrull membawakan lagu Cinta Gila, Speak Softly Love dan Semua Untuk Cinta. Keduanya sama-sama tidak mau tampil biasa-biasa saja. Mereka mengerahkan segala kemampuan bernyanyi mereka agar mendapat dukungan positif dari para juri dan Facebookers.


Namun pada akhirnya hanya ada 1 orang yang berhak menyandang predikat Juara Pertama Indonesian Facebook Singer 2 bersama TME. Detik demi detik berlalu. Menit demi menitpun berlalu. Tibalah saatnya pengumuman pemenang. Tak berselang lama setelah prediksi-prediksi di saat-saat terakhir muncul, host pun mengumumkan Fay sebagai Juara Pertama Indonesian Facebook Singer 2 bersama TME. Walaupun Nashrull harus puas dengan menempati posisi Runner-Up, tapi bukan berarti ia tampil buruk. Menurut para juri kedua Grand Finalis ini memiliki potensi yang sama. Akan tetapi jumlah dukungan bagi Fay di menit-menit terakhir meningkat cukup drastis. Sehingga terpilihlah Fay sebagai juara 1.


 PERFORMANCES :


Dengan demikian berakhirlah sudah musim kedua Indonesian Facebook Singer. Jangan khawatir karena tidak lama lagi Indonesian Facebook Singer 3 akan segera digelar. Jadi segera persiapkan dirimu!
Share